[NEWS] Sinar Mas Land Perkenalkan Co-Working Space di BSD City


Liputan6.com, Jakarta Untuk menciptakan pasar co-working space di Jakarta dan sekitarnya, EV Hive dan Sinar Mas Digital Ventures (SMDV) membangun co-working space (ruang kerja bersama): EV Hive The Breeze, yang terletak di Lifestyle Center The Breeze, BSD City.
EV Hive The Breeze yang dirancang khusus sebagai co-working space dan dilengkapi beragam fasilitas, desain ruangan nyaman, dan suasana lingkungan asri.

Dikutip dari Rumah.com, Selasa (26/4), Michael Widjaja, Group CEO Sinar Mas Land menyambut positif kerjasama EV Hive dengan Sinar Mas Digital Ventures (SMDV) untuk menghadirkan co-working space EV Hive The Breeze.“Hal ini merupakan salah satu strategi kami menciptakan market baru di era digital, dengan menghadirkan co-working space yang mampu memanjakan para pelaku bisnis digital maupun startup untuk bekerja dan menghasilkan kreasi dan inovasi terdepan,” jelas Michael.
Lebih lanjut dia memaparkan, area ini akan mirip Silicon Valley di Amerika Serikat dan lengkap dengan beragam infrastruktur, fasilitas, dan prasarana terbaik untuk menunjang proses operasi setiap perusahaan di dalamnya.

EV Hive The Breeze BSD City memiliki luas 432 m2 dengan 32 tempat duduk dalam sebuah ruangan dan dua ruang konferensi yang kedap suara untuk dipergunakan sebagai tempat conference call. EV Hive The Breeze terbuka untuk umum, mulai dari usaha kecil dan menengah di industri kreatif, hingga freelancer dan startup. EV Hive dapat menampung hingga delapan orang di setiap private room-nya dan enam orang per ruang konferensi. Secara keseluruhan, EV Hive dapat menampung hingga 100 orang.

Menjaring Bakat Muda
Sinar Mas Digital Ventures (SMDV) bersama East Ventures memilih EV Hive hadir di BSD City karena kawasan tersebut dihuni berbagai perguruan tinggi, seperti Universitas Prasetya Mulya, IULI (International University Liaison Indonesia), Universitas Multimedia Nusantara, dan Universitas Bina Nusantara. Wilson Cuaca, Co-Founder dan Managing Partner East Ventures mengatakan, dalam waktu dekat BSD City akan berubah menjadi pusat bisnis dan teknologi.

“Masalah saat ini untuk startup teknologi adalah mempekerjakan orang yang tepat di bidangnya. Startup dapat mengatasi masalah hiring talent ini dengan memosisikan kantor mereka dekat dengan lokasi yang kita yakini sebagai sumber talent. Dengan bakat yang berlimpah, startup yang berasal dari EV Hive dapat lebih mempercepat pertumbuhan ekosistem teknologi di seluruh Indonesia,” urainya panjang lebar.

Selain menawarkan harga sewa yang terjangkau, tuturnya, EV Hive akan menawarkan uji coba gratis untuk orang-orang yang ingin merasakan sensasi dari ruang kerja co-working space agar membuat publik terbiasa dengan konsep co-working space.

Sumber : Liputan 6

No comments

Powered by Blogger.